Benarkah Alien Telah Mengirim DNA ke Bumi Sebagai Tanda kehidupan?

Benarkah Alien Telah Mengirim DNA ke Bumi Sebagai Tanda kehidupan?

AstroZones - Ilmuwan baru-baru ini menemukan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Para ilmuwan asal Inggris mengklaim bahwa para alien di luar angkasa mungkin telah mengirimkan DNA mereka ke Bumi.

Kabarnya para ilmuan asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut telah menemukan sebuah bola logam kecil seukuran rambut manusia yang diduga dikirim alien sebagai alat berkembang biak yang sebagaimana dikutip lewat laman IbTimes.

Seperti dilaporkan University of Buckingham, para peneliti dan astrobiologis Inggris pimpinan Milton Wainwright tengah mempelajari dunia logam mikroskopis yang mereka temukan di atmosfer Bumi tersebut.

Selain bola logam kecil yang diidentifikasi sebagai alat untuk alien berkembang biak, para ilmuwan asal Inggris itu juga mengklaim bahwa partikel debu juga dapat menjadi "benih kehidupan" alien yang dirancang untuk hidup di Bumi.

"Struktur terbuat dari titanium dan vanadium yang 'lengket' dan mengalir cairan biologis dari pusatnya." ujar Wainwright.

Sebelumnya, dalam penelitian terungkap bahwa DNA dapat bertahan hidup bahkan pada kondisi iklim yang paling keras. Hal tersebut diuji ketika seuntai kecil DNA yang melekat pada bagian luar dari roket TEXUS-49 dan dikirim ke orbit bumi dari Swedia.

"Untuk saat ini, kami menduga titanium lingkup yang mengandung kehidupan tersebut berasal dari luar angkasa, mungkin dari sebuah komet. NASA juga saat ini tengah berusaha mengirim balon ke stratosfer untuk mencari kehidupan luar angkasa tersebut," tambah Wainwright.

Ilmu fiksi ilmiah yang menyelidiki perkembangbiakan alien di bumi disebut 'panspermia', walaupun kebenaran ilmu tersebut masih banyak diragukan para ilmuan lain. Meski begitu, Wainwright tetap meyakini bahwa kehidupan alien dapat eksis di bumi.

"Mungkin masih banyak ilmuan yang tidak menganggapnya serius, namun kami akan terus melakukan penelitian terkait hal tersebut." tambah Wainwright.

0 Response to "Benarkah Alien Telah Mengirim DNA ke Bumi Sebagai Tanda kehidupan?"

Post a Comment

AstroZones adalah portal berita tentang luar angkasa dan berita sains, Anda dapat menyampaikan opini Anda maupun ide yang tentu tidak menyinggung SARA. Terima kasih telah memberi komentar.