Mengejutkan, Mantan Pejabat AS Mengaku UFO Ada

Mengejutkan, Mantan Pejabat AS Mengaku UFO Ada

AstroZones - UFO atau Unidentified flying object masih menjadi misteri di dalam kehidupan manusia. Sebagian orang mengaku pernah melihat penampakan UFO dan mengabadikannya melalui kamera digital.

Rupanya, Amerika Serikat menyimpan apa yang disebut sebagai 'UFO files'. Menurut mantan penasehat senior Presiden Obama, UFO files atau dokumen UFO ini diciptakan dan dijaga oleh pemerintah AS yang sebagaimana ditulis lewat laman Huffingtonpost.

Penasehat Presiden AS, John Podesta yang pensiun dari jabatannya sebagai Senior Advisor di Gedung Putih berkicau di Twitter tentang kegagalan mengamankan rilisnya berkas yang membuktikan kalau manusia sudah bertemu dengan kehidupan di luar Bumi.

"Akhirnya, kegagalan terbesar saya di 2014: Sekali lagi tidak mengamankan terungkapnya file UFO," tulis John Podesta dalam akun Twitter.

Podesta kabarnya memiliki ketertarikan pada UFO. Pada awal 2002, ia secara terbuka mengakui bahwa pemerintah AS harus mulai melakukan deklasifikasi atau membuat sesuatu yang dirahasiakan menjadi tidak rahasia lagi.

Podesta juga mendorong agar informasi mengenai UFO bisa diarahkan pada kemajuan penelitian ilmiah.

0 Response to "Mengejutkan, Mantan Pejabat AS Mengaku UFO Ada"

Post a Comment

AstroZones adalah portal berita tentang luar angkasa dan berita sains, Anda dapat menyampaikan opini Anda maupun ide yang tentu tidak menyinggung SARA. Terima kasih telah memberi komentar.