Seorang Wanita Berhasil Mengabadikan UFO di Halaman Rumahnya

Seorang Wanita Berhasil Mengabadikan UFO di Halaman Rumahnya

AstroZones - Baru-baru ini ada kejadian penampakan UFO lagi, seperti yang diceritakan oleh seorang wanita di Barwell, Leicestershire, ia mengatakan telah melihat dua objek tak dikenal melayang dan kemudian dua objek itu bersatu saat terbang di langit.

Yang lebih mengejutkan adalah sebelum melihat objek tersebut ia mendengar suara-suara aneh yang diduga dari lantai bawah rumahnya. Namun setelah mengetahui tidak ada apa-apa di lantai rumahnya, dia memutuskan untuk melihat keluar dari jendela untuk beberapa saat.

Dia pun merekam dua bola terang dengan lampu berkedip terbang melintas langit selama berjam-jam, demikian diberitakan lewat laman Ibtimes, Senin (9/3/2015).

Dia juga berhasil merekam gerakan benda terbang tak dikenal yang terus mendekat untuk bersatu dan bergerak dari sisi satu ke sisi lainnya selama 20 detik. Kedua cahaya tersebut memiliki kecepatan yang luar biasa saat menghilang.

Leicestershire UFO Investigation Network (Lufoin) memutuskan untuk menyelidiki seluruh materi dan mengatakan bahwa langit pada malam itu cukup cerah.

"Itu adalah malam yang cerah dan tidak berawan di langit. Kedua cahaya itu bersatu dan bergerak dari sisi ke sisi. Dia (wanita yang melihat UFO) bilang dia mengawasi mereka sekira 20 detik, kemudian kedua cahaya itu melesat dengan kecepatan yang luar biasa. Hal ini merupakan kasus yang menarik," tutur Joanne Kavanagh, Lufoin.

Kendati demikian, Kavanagh menyatakan perlu membutuhkan penelitian lebih lanjut terkait kebenaran benda asing yang melintas di langit tersebut. "Kami tidak memiliki petunjuk apakah itu pesawat luar angkasa," tambahnya.

0 Response to "Seorang Wanita Berhasil Mengabadikan UFO di Halaman Rumahnya"

Post a Comment

AstroZones adalah portal berita tentang luar angkasa dan berita sains, Anda dapat menyampaikan opini Anda maupun ide yang tentu tidak menyinggung SARA. Terima kasih telah memberi komentar.