Pantai Summerleaze Menjadi Geger Karena Ada UFO Melintasi

Pantai Summerleaze Menjadi Geger Karena Ada UFO Melintasi

AstroZones - Pantai Summerleaze di Bude, Cornwall sempat membuat heboh, pasalnya ada sebuah objek tak dikenal atau UFO terbang melintasi pantai tersebut. Banyak orang yang mengatakan bahwa objek tersebut merupakan pesawat luar angkasa atau dikenal dengan UFO.

Misteri mengenai UFO yang melintas di atas pantai tersebut dimulai saat anggota Cornwall UFO Research Group, David Gillham, mem-posting gambar objek tersebut di halaman Facebook miliknya.

Gambar tersebut diberi caption "just received this photo 2 of 2 from a person in Bude. Any ideas what this object could be?" yang berarti gambar tersebut dikirim oleh orang lain yang ada di Bude, demikian ditulis dalam situs Daily Mail.

Beberapa hari sebelumnya, Gillham mem-posting gambar asing yang melintas di Pantai Summerleaze. Dia juga mem-posting gambar lapangan bersalju yang gelap dan objek tidak biasa tampak muncul di atas langit.

Gambar yang di-posting oleh Gillham tersebut sontak memicu berbagai respons. Mereka mengklaim objek tersebut bisa jadi sebuah drone atau salah satu jet tempur RAF yang dikirim untuk mencegah dua pengebom Rusia di lepas pantai beberapa waktu lalu.

Misteri mengenai benda asing yang terbang di atas pantai itu menjadi misteri hingga seorang bermana Van Johnive mengatakan bahwa foto yang diunggah Gillham merupakan potret dari burung camar remote control.

Dia mengatakan kepada Cornish Guardian, "Saya dapat mengonfirmasi UFO dalam foto itu yang merupakan pesawat burung camar dengan kamera."

Kendati demikian, sejauh ini benda asing yang diklaim sebagai UFO dan burung camar tersebut belum dikonfirmasi oleh para ahli, apakah benar UFO atau hanya burung camar?

0 Response to "Pantai Summerleaze Menjadi Geger Karena Ada UFO Melintasi"

Post a Comment

AstroZones adalah portal berita tentang luar angkasa dan berita sains, Anda dapat menyampaikan opini Anda maupun ide yang tentu tidak menyinggung SARA. Terima kasih telah memberi komentar.