Penampakan UFO Berhasil Diabadikan Oleh NASA

Penampakan UFO Berhasil Diabadikan Oleh NASA

AstroZones - UFO memang menjadi pro kontra bagi penduduk bumi, ada yang percaya selain bumi masih ada kehidupan lain di luar angkasa, namun tidak demikian bagi yang tidak percaya.

Namun akhir-akhir ini NASA menangkap sebuah objek misterius yang diyakini sebagai Unidentified Flying Object (UFO). Gambar ini ditangkap oleh kamera di International Space Station (ISS).

NASA mengambil gambar Bumi dari ISS. Ditemukan objek tak dikenal yang ditandai dengan lingkaran berwarna merah, demikian dikutip lewat laman Techeblog.

Terdapat dua gambar terpisah yang ditunjukkan oleh pemburu UFO yang mengklaim bahwa mereka menemukan objek misterius sebelum kamera benar-benar offline.

UFO Watcher, Toby Lundh baru-baru ini mengungkap objek aneh tersebut. Website The Daily Mail mengabarkan, NASA telah menghapus rekaman dari arsip mereka sebagai bagian dari upaya untuk menyembunyikan dugaan komunikasi antara astronot dan UFO.

Sebuah laporan yang menginformasikan kejadian pekan lalu mengungkap objek abu-abu yang terlihat muncul di atas cakrawala dan kemudian menghilang sebelum NASA beralih ke kamera lain.

0 Response to "Penampakan UFO Berhasil Diabadikan Oleh NASA"

Post a Comment

AstroZones adalah portal berita tentang luar angkasa dan berita sains, Anda dapat menyampaikan opini Anda maupun ide yang tentu tidak menyinggung SARA. Terima kasih telah memberi komentar.